Monday, October 14, 2019

#REVIEWBABYGEAR-3 : Pockit Gen 7, Stroller Ringan Paling Dicari Di Batam

0


Assalamualaikum, Emak.

Review baby gear kali ini adalah Pockit 839 atau bisa disebut pockit gen 7.
Nah, pockit stroller ini “The most wanted”stroller klo di Batam. Karena bentuknya yang kecil saat dilipat dan ringan. Beratnya hanya 4kg.

Posisi Batam yang berada di perbatasan, membuat pockit stroller ini seriiing banget di pakai untuk bepergian ke Luar Negeri. Ringan dan cabin size sih ! Jadi gak salah kalau review produk bayi kali ini kami memutuskan untuk mereview pockit stroller !

Ada beberapa perbedaan antara pockit stroller gen 7 dengan pockit sebelumnya. Tidak terlalu mencolok tapi boleh lah dipertimbangkan. Setidaknya ada 8 perbedaan yang saya temukan dari pockit strollertipe sebelumnya.
  1. Posisi sandarannya lebih lebar. Nyaman saat anak gunakan jika badan anak bongsor. Ini berpengaruh banget saat anak berada di posisi tidur. Bahunya tidak sempit dan nyaman digunakan.
  2. Bahannya lebih lembut dan dingin. Dipakai saat kondisi matahari terik, bahannya tidak mudah ikutan panas. Lebih nyaman dan enak saat digunakan di cuaca panas.
  3. Terdapat tali selendang di bagian atas saat posisi dilipat. Dan tali ini akan masuk kembali secara otomatis jika tdk digunakan. Butuh banget fitur ini. karena saat menenteng pockit stroller sering bingung gimana cara membawanya. Kejawab sudah di pockit stroller gen 7 ini.
  4. Bagian Rem. Remnya sudah terdapat pada  kedua sisi roda. Bagian kanan untuk mengunci, dan bagian kiri untuk membuka. Lebih praktis dari tipe sebelumnya. Kalau sebelumnya hanya satu sisi saja remnya.
  5.  Motif roda. Pada gen 7 rodanya ada bagian yang berwarna silver. Memberi kesan mewah. Velg nya keren. 
  6. Backpack. Ada tas ransel langsung pada pockit gen 7. Include saat pembelian. Solusi bagi yang sering membawa pockit stroller bisa langsung di gendong tanpa ribet di tenteng.
  7.  Safety belt. Pengaturan safety beltnyapraktis. Tinggal tarik dan disesuaikan. Jadi gak harus di tarik dulu dari belakang untuk disesuaikan. Sepertinya pihak cocolatte memperimbangkan komplain konsumen tentang pengaturan tali pengaman ini.
  8.  Harganya. Harga pockit stroller gen 7 diatas 2jt. Kisaran perbedaan dengan harga pockit stroller sebelumnya sekitar 600ribuan. Bedanya lumayan ya. Tapi sebanding dengan improve bahan pockit stroller dan beberapa variasi fitur yang baru. 
Namun sayang, Kanopinya belum ada perubahan. Tetap tipis dan mudah koyak. Hal ini seriiing banget di keluhkan. Karena kondisi badan pockit masih bagus, namun kanopinya sudah rusak parah akibat efek dari kondisi terlipat. Bolong-bolong :(

Terus pilih yang mana ? Secara harganya bedanya lumayan ya mak.

Menurut aku, kalau ada budget lebih sih gak masalah beli seri terbaru ini. Namun jika hanya memikirkan segi fungsi. Rasanya pockit stroller gen 4 saja sudah cukup. Fiturnya yang dimilikinya tidak terlalu beda jauh.

Baiklah, sekian  review baby gear kali ini. Semoga bermanfaat. Dan dapatkan diskon 10% khusus untuk subscriber channel ini untuk sewa di Jejebebe Rental

oh iya, 
Ada videonya juga di channel youtube aku. Silahkan dilihat. Jangan lupa subscribe ya, Mak !
support channel youtube kami.



Wassalam.

Author Image

About Crownleye Dayveed
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

No comments:

Post a Comment